Terima Pembuatan Patung Gypsum

Terima Pembuatan Patung Gypsum



Menerima pesanan untuk kegiatan mewarnai PATUNG GYPSUM untuk sekolah PAUD, TK, SD, SMP, maupun SMA. dan juga untuk acara seperti ulang tahun maupun lomba mewarnai.Biasanya anak-anak sangat senag aktifitas mewarnai. 

Dengan mewarnai anak-anak bisa belajar kreatif serta melatih daya imajinasi. Anak-anak juga mendapatkan pengalaman baru dengan melakukan aktifitas ini. Mewarnai gambar di atas kertas merupakan hal yang biasa. Akan tetapi mewarnai patung dari gypsum adalah suatu pengalaman baru yang luar biasa. Ayo segera dapatkan media mewarnai anak dari bahan gypsum.

Info lengkap hubungi WA: 0811-8198-342



Gips mempunyai keunggulan tersendiri, karena tidak menggunakan proses pembakaran. Beragam jenis kreasi yang bisa dihasilkan dari kerajinan berbahan dasar gips ini sudah tidak asing lagi dilihat ketika di pasaran dan memiliki ragam jenis seperti:

  • Frame foto
  • Celengan dari gips
  • Beragam bentuk boneka
  • Souvenir
  • Tempat tusuk gigi
  • Gantungan baju
  • Dekorasi ornamen
  • Dsb.
Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia























Sudah sejak lama benda- benda seni seperti patung, seni kontruksi, seni lukis dan juga seni yang membuatnya dengan cara cetak grafis yang berupa kontruksi bangunan, teknik stampel pada batu sudah ada.

Karya seni tersebut pun turut serta mengikuti perkembangan sejarah peradaban manusia di mancanegara, Asia maupun di luar Asia. Di jaman sekarang ini karya seni semakin berkembang dengan pesat antara lain 
cara pembuatan, tema karya dan bahan yang bermacam-macam.

Bermacam-macam bahan dan cara pembuatan patung

Cara pembuatan karya tiga dimensi yang digunakan dalam membuat patung antara lain dengan teknik cor, butsir, tempa, las, konstruksi dan pahat juga cetak.

Cara membuat patung dengan bahan semen menggunakan teknik cor. Sedangkan dengan bahan tanah liat dengan teknik butsir. Bahan kayu dan batu dengan menggunakan teknik pahat.

Karya seni patung dari bahan gips (gypsum) dengan bahan Gips untuk proses pembuatanya mudah. Gips merupakan benda buatan keras, bertekstur kasar dan mirip dengan batu putih. Gips merupakan benda yang tergolong benda lunak dan mudah dibentuk dalam seni pahat. Berbeda dengan bahan kayu dan batu yang struktur materinya keras. Gips ini juga dapat dibentuk dengan bentuk relief, aneka model serta ornamen ukir.
Terima Pembuatan Patung Gypsum Terima Pembuatan Patung Gypsum Reviewed by Ahmad Creatif on Juni 24, 2020 Rating: 5

1 komentar

Random Posts

3/random/post-list